Sabtu, 07 Juli 2012

belanjaaa


Belanja, belanja, belanja, awalnya gue gasuka banget sama nih kegiatan, karna Cuma ngabisin duit, tapi mungkin sekarang gue kena karma. Gue suka belanja. Yang keliatannya keluar dari toko bermerk, dengan membawa kantong belanjaan yang gabisa diitung pake jari itu kece. Kalokeluar dari pasar buat belanja mingguan.. buih.. keder gue sama bau darah ikan-_-, itu beda hehe-_-v.
Menurut gue, yang namanya belanja itu seru banget, mau yang belanja dipasar, ataupun belanja di mall. Samsama asik buat gue. Nambah banget pengetahuan( re : produk2, bahan2, segala macem)masing2 punya keasikan sendiri.
Kalo di mall... gue suka banget yang namannya : bau2 barang baru ( re : tas, sepatu, baju, gedget!!! ) designnya kyaaaa!!!!\(xox)/
as you know, gue ini calon designer sama ruangan gajadi. Kalo baju susah2 gampang, kalo design barang yaaa tergantung furniturenya, tapi itu semua gamungkin karna gue bukan masuk jurusan Tabus.Barang sale yang bagus2, sekalipun yang ga sale juga gamasalah. Intinya gue suka mereka, karna mereka berkelas, ga asal, enak dipake/diliat, up to date. Kalo masalah gadget gaada abisnyaaa mereka semua itu kece. Susah ya manusia gapernah merasa puas, selalu menciptakan hal baru terus menerus, yang sebenernya untuk sebagian orang ga terlalu bermanfaat, dan, tanpa mereka ketahui budget konsumennya-_-v yang punya duit beli, yang engga, Cuma iri. Dan kebanyakan Cuma buat pamer dan gayaan belaka, classic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar