Rabu, 11 Juli 2012

scares

          setelah part time part 2 itu , 4 hari setelahnya pas gue pulang jam berapa gitu, pokonya abis pulang dari rumah nenek gitu deh. gue check sms karna gue gabawa hp.
 pas gue check cuma ada ajakan sms sama unknown number manggil gue gajelas, yaah karna gue punya pulsa gue bales aja.
" dhe? "
padahal gue gatau siapa yang nyapa, gue kira ka ilham, soalnya terakhir kali gue smsan sama dia, nomernya ga gue save
" knp? "
" *mbb " gue bales 2 kali, karna merasa bersalah , siapa tau smsnya isinya penting-_-v
nah terus smsannya masih berlanjut, gue sih biasa aja yang namanya gelagat orang modus. tapi bedanya gue gatau ini nomer siapa, dan dari awal gue juga ga nanyain ini nomer siapa hehe-_-


terus kaka gue nanya
" lu dapet sms dari Jin Tomang ga ?"
" gatau, ini inomernya bukan?"
*nyocokin nomer*

ternyata gue daritadi smsan sama Jin Tomang, dan semenjak itu juga gue gaberenti senyamsenyum (/o\)


ternyata beneran :o. gue liat sepintas sms Jin Tomang sama mas dhika.

" yaelah ger, se-jahat hati cewek , kalo lo kasih perhatian gitugitu dia bakalan melting , mau bukti? gue minta nomer adek lo "

" yah intinya sih ger, lo restuin gue sama adek lo ya "

JLEBBBBBBBB
gue nge-fly ce! tapi gue sakit juga
yaiyalah masa gue jadi kaya barang taruhan? yangbener aja!
tapi pas gue baca sms yang minta di restuin itu... gue gabisa ngomong.. itu beberapa kata romantis yang pernah gue dapet

gue emg gaperah ngeliat face pacar gue. tapi gue masih, sangat jelas inget betapa sempurnanya seseorang yang jelas jelas udah nyakitin gue luar dalem. dan bagi gue itu, mungkin dia seorang malaikat. then, dia ngerubah segala pendapat gue tentang jatuh cinta lagi. gue terlalu takut buat jatuh cinta lagi. takut banget yang namanya disakitin lagi, dimainin, di phpin

bener kata Jin Tomang sejahat hati apapun cewe pasti bakalan melting juga. gue masih 50:50 buat jatuh cinta lagi, atau mungkin kejadian yang lalu itu bikin gue seakan trauma sama yang namanya jatuh cinta?

pernah gue berfikir, seorang cowok bisa nyakitin gue segitunya, kenapa gue engga? toh fisik gue ga jelek2 banget. gue jadi mau bikin main set sendiri. cowok itu buat dimainin. walaupun gue tau, itu, pernyataan yang salah banget. dan setelah gue fikir lagi. emang gue tega sebegitunya ke mereka? gue aja gatega ngeliat semut disiram hahaha-_-

tapi mungkin ini salah satu jalan yang dikasih Tuhan buat gue..

gue punya temen yang ceritanya sama kaya gue. dan dia emang tega  nyakitin "mereka" sedangkan gue?-_- so please gue gamau jahat... GUE GAMAU JADI ORANG JAHAT! makanya gue gamau dijahatin

dan prilaku gue untuk nyamain semua cowok itu sama. karna gue gamau ada rasa tumbuh jadi " lebih dalem " dan gue gamau setelah gue terlalu sayang sama orang itu, dia ninggalin gue. gue takut itu terjadi. so, kalo mau serius sama gue, ayok, cuma kalo ga serius.. gue gatau , entah lo gue mainin, atau..gue bakalan single for a year, menderita, ratapin hidup-_- oh entah lah.. hanya Tuhan yang tau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar