Sabtu, 07 Juli 2012

Heeeey! Side job part 2!!!



         Gue dapet part time lagi, tapi dari Als lagi, jadi ini lebih capek lagi dibanding yang pertama Cuma gitugitu doang dapet duit banyak. Yang ini capek banget, duitnya sama aja kaya gaji yang partime pertama.
Sebelum part time, gue ga tidur semaleman garagara begadang baca novel yang dikasih sama Mauli, gue tidur jam set4, bangun pas subuh dan gaboleh tidur2 lagi. Dan gue ke Als buat observasi biar nanti gue sama ka lady ganyasar sampe sana.

        Pas udah janjian ketemuan di Als jam 10. Ternyata kita ga ngapa2in disana, Cuma bantu2in bikin kroket, nyiangin jamur. Sumpah sebel banget gue sama salah satu pegawainya, gue kan lagi bales sms sambil tiduran, gue malah dimarahin. Padahal pekerjaan udah diselesain semua-_- Kita berangkat ke TKP sekitar jam 2, dan prepare selama beberapa jam sebelum acaranya dimulai.

       Weddingnya mulai jam 6, stress gue bolak-balik. Gue kebagian jaga stole snack, rempong banget, soalnya parters yang lain rata2 makanan utama, jadi udah disediain, lah gue? Bzzzzzt. gue, febri, sama bunda nyomotin makanan mulu wkwk toh pekerjaan udah pada selesai, stole snack udah pada abis, stole icecreamnya juga bagi2 makanannya, kerak telor juga^^ pokonya bagian stole snack lah~. Sebenernya sih banyak makanan yang enak, Cuma, itu salah satu makanan utama-_-

        Abis berburu minuman sama febri, bunda sama ka disty, sama beberapa waiters yang udah selesai, kita ke belakang, pesta ribs^o^ demi apapun, ngeliat ribs mentah menggunung, gue jadi ga selera makan apapun, kecuali minum. Minuman jarang banget dibagiin ke staf. Makanya yang namanya minuman susah bet dicari. Tapi puas banget nyomotin, ayam, ribs, secara gue cook, dan kerjaan gue kalo ga di stole, ya di kitchen-_-v. Oiya btw gue make seragam cook + topi chefnya.

       Btw gue jadi bahan modusan di sana sama ka Jojo bagian checkers sama ka Ahmad bagian waiters. Mereka itu.... menurut gueeeee.... really cool and sexy banget, meskipun ka Jojo rada gendut, tapi dia keliatan ideal banget biar dipeluk, mukanya juga ga jelek kok, kalo ka ahmad.. awalnya gue bingung, kenapa guruguru boemi ngebiarin seorang anak kelas 3 , rambutnya di skin?! , mukanya jangan tanya.. charming dey :3 sayang gaada ka ujang yang imut2 itu-_-. Setiap gue deket sama Febri, ka ahmad selalu sok jeles gitu gue sih ketawatawa aja, beside, gamungkin kan gue bakalan dapetin dia? Secara orang kece, sexy, ramah, alive!! Jadi parters gue, setidaknya. Gue jadi mikir, daripada gue tanggepin alusannya mending gue ketawa2 aja bareng yang lain, daripada gue suka sama dia berlanjut-_-

      mungkin aja dia jadi mikir gaada cewek yang sebelumnya nolak alusan dia tbtb ada seorang cewek, adek temennya sendiri yang ikutan part time . nolak alusannya dia, eh tibatiba kangen, ngontact gue, dan gue tolak beribu2 kali akhirnya dia cinta sama gue, dan...... HAHAHAHAHAHA ngayal itu enak!
Pas bagiin duit rada ga lancar soalnya katanya duitnya kurang gitu, mungkin DWnya ngebagiin duit kelebihan kali-_- harusnya diitung dulu.

     Gue pulang jam 11 malem gitu, tadinya reme2 , trus di beberapa titik langsung mencar. Gue inget ini satnight. Dan berkesan banget kayanya apalagi, ada si sexy. Di sepanjang jalan , dia di belakang gue terus, gatau deh, mungkin dia ngeliatin gue sepuasnya sampe selesai, karna besok gaketemu lagi ( re : mungkin ) dan gue juga gitu, setiap kali ge ngeliat dia, gue puas2in ngeliatiiinya, kan susah buat part time yang ada dianya lagi-_-v hahahahha

     Tadinya gue pikir ka Ahmad bakalan nganter sampe cipulir, soalnya gue sama ka lady gatau jalan. Gataunya kita dibawa ke sektor 2!! Ke rumahnya ka ahmad. Dasar sablengggg! Tapi untungnya ka Lady tau jalan kalo di Bintaro. Secara gue gatau jalan Bintaro~
Pokonya gue seneng banget deh, tapi juga berasa banget capeknya-_-v dengan duit segitu doang tapi-_-“ nyeeeh nyesek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar