Senin, 16 Juli 2012

mossssy 2012

oke fine sekarang gue anak kelas 2 SM......
okey gue kelas 2 SMK-_-" haha menurut lo pasti gue anak sma muahahahahahahaha pertama, kelas baru, tapi gakaya yang lain apaapa yang semuanya baru muehehehe-_-v termasuk pacar :o

well..... gue berjanji sama diri gue supaya.... banyak perubahan yang baik dari diri gue... termasuk nilai. nilai gue gajelek banget sih, malah gajelek.
sebenernyasih yang pengen gue omongongin tentang mos-_-v beda banget loh sama mos gue kemaren. yaah termasuk anakanaknya, as we know, anakanak
triple b         : behel, belah tengah, make hp bb.
yang lainnya : suara cempreng, jalannya lenjeh, suka berkoarkoar gajelas, sok2an, sok ngebully, gontaganti pacar, banyak lagi sebenernya. tapi yah cukup tau aja sih.

toh gue rasa sekolah gue bukan smk lagi malah jadi sma-_- yang jelas karna untuk tahun ini dan selanjutnya kayanya anakanaknya bakalan sama kaya attitude di sma. jadi....yah menurut gue dengan itu menjadikan kaka kelas yang suka ngebully karna gasuka ngeliat adek kelas, dan gue rasa juga jadi senioritas-_-v soalnya banyak yang udah niatan bales dendam juga sih, sebenernya di Prj juga ada senioritas, cuma ga transparan aja

hari terakhir mos, pelepasan balon, entah kenapa pas anakanak disuruh bawa balon terbang, seluruh jalan PTIK sampe prodjost banyak tukang balon._. entah usulan anakanak mos biar pada bantuin temen yang lain atau...... TUKANG BALON ITU UPDATE!!!!!!! atau kerjaan anak Sosis biar menambah perekonomian--" . dan tau ga satu balon berapa Rp5000,- IYA GOCENG!!!!!!!! kurang mahal apa coba

akhirnya gue sama Sri ikutan beli balon, cuma kita nawar
" bang, kita kan sebenernya ga diwajibin beli balon, jadi belinya 2 goceng ya bang "
eh abangnya ternyata setuju

oke mainan gue pas waktu kecil : nulis permintaan abis itu diterbangin. setelah selesai gue pengen terbangin bareng anakanak, tapiiiiiii. udah diterbangin sama Eno , yang satu lagi meledak. kurang bagus apa coba?-_-

intinya gue suka balon gas, kyanya itu abis nulis macem2 permintaan di terbangin mungkin bakalan dibaca sama Tuhan.. yep " Balon Permintaan Untuk Tuhan " bukannya maksud buat musyrik.. tapi emang itu lucu, jadi ya emang bukan buat di Percaya. lagipula kan Tuhan berada paling dekat dengan kita " lebih dekat dari urat nadi "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar