Sabtu, 07 Juli 2012

Sebenernya sih


Sebenernya sih. Single itu enak, bebaaaas banget. Tapi ada waktunya juga gue pengen disayang, dipeluk {()} hueee mau banget ?
Tapi gue kelahir dengan peraturan ketat, gaboleh kesini, kesitu, gini, gitu.. udah kayak Putri tahanan gitu. Di didik jadi bersikap Putri itu susah banget, tapi gampang banget. Gue selalu seneng jadi mereka, atau mungkin dulu gue ini hasil reinkarnasi dari seorang Putri kerajaan  dan seorang cewek pemberani..halaaah #plak_-_)--O#)-_-)vPadahal sih, mereka dulu juga pernah muda dan lebih parah banget daripada gue. Bagus sih mereka ngelarang gue ini dan itu.. tapi yang namanya mengalir darah keturunan petualang yaa mau gimana lagi.. ngertiin kek-_- gue juga pengen berpetualang jajahin kelliling kota minimal^^v
Intinya gue itu ababil banget sikapnya, kadang jadi Putri yang kemayuuu banget, kadang jadi pecinta alam yang kuat, tomboy blabla(^o^)9
Balik lagi , cewek gaakan sekuat cowok, apalagi kalo lahir di lingkungan yang bakal bikin tekanan batin :’ dan punya penyakit yang nyebelin. Sahabat sih selalu jadi tempat curhat yang enak banget.. kita bisa gantungin diri kita ke mereka , yaa walaupun ga bakalan bikin mereka banyak repot, gamungkin juga kan? Ada yang kurang gitu...
Gue baca salah satu surat di al-Quran, pokonya intinya itu, Tuhan menciptakan kita berpasangaan agar mendapatkan ketenangan hati gitugitu, sebenernya sih gue liat di undangan pernikahan.. tapi tetep aja kan ngambilnya dari salah satu surat dari al-Quran? Toh kita jadi mempelajari pasangan, ngambil hikmah dari manis - paitnya cinta #ceelaaaah sebenernya cinta di dunia ini semu kan?-_- cinta sejati Cuma punya Tuhan, jadi, kalo cinta sama orang jangan cintacinta banget~ ngomong tuh emang gampang banget yah_-_ wkwk prett
Ini kok nyambungnya jadi kemanamana sih-_- nah masalahnya tuh, sebenernyaaaa.... umh..aaa.. errrr.. aih gue malu ngomongnya(/o<)= sebenernya gue butuh pacar gasih? Gue sih pengen aja, eh tapi gue takut juga sih kalo inget dosa, dipegang aja gue geli gimanaaa gitu-_-“ tapi kayak yang dijelasin tadi, pasangan itu kan biar dapet ketenangan hati dan sebagainya dan sebagainya.., kalo gue down banget.. butuh seseorang yang nemenin gue, yang bisa gue peluk.. aww(/_\) kasian gue sama bantal gue.. udah penuh sama tangisan gue wkwkwk dan bantal gabisa ngasih gue nasehat and.. cant hold me back... heran deh gue, mau banget dipeluk orang sih gue-_--
Terkadang gue capek nasehatin diri gue sendiri, ngelindungin diri sendiri,  ngeyakinin diri gue bisa jalanin hidup,gue pengen yang ngelakuin hal itu dari seseorang yang special.. pake telor sama sambel yang banyak <- katakata pengen punya pasangan.. wkwkw huaahahahahaha gue geli sendiri bacanya wk . Tapi kita gabisa ngandelin orang sepenuhnya lah-_- mereka juga gabakal ngerti kita 100% . Ngandelin diri sendiri emang bagus, keliatannya emang dewasa, mandiri, tapi tetep aja kita gakuat jalanin sendirian makanya diciptain pasangan buat bermanja-manja *loh(?) seriusan beneran kan?._.v
Tapi kasian juga sih kalo gue lagi cuek, pada marahmarah gue cuekin hehehe.. tenang kok sayanggg itu cuma sementara (?)
So, gue harus bersikap gimana? Ya kaya gue yang biasa, munculin karakter yang pas, disaat yang pas *manage karakter* itulah gue~, dan gila kayak biasa, gue heran deh, gue gila banget kan engga, tapi banyak yang bilang gue gila-_-
Dan gue paling sebel kalo ada yang bilang kalo gue itu sok bijak, sok tua, sok badai bahasanya_-_ padahal muka bocah-_-“ yaabis kalo nyelesain masalah pake sesuatu yang gajelas kapan selesainya-_- giliran gue ngasih nasehat ala gue yang kece malah ngata2in huft... susah jadi orang kece B)
Kalo gue liat cowok itu lebih milih tipikal cewek yang manja, bergelayut – layut gitu, sedangkan gue? Bisa dibilang moodyan kali ya? Untuk lebih singkat jelas padatnya-_-“ tapi sekarang gue ga gitu kok, malah sekarang gue itu cewek. Gabisa dibilang banget sih, yang jelas cewek dari lahir pula._. sudahlah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar