Kamis, 19 Juli 2012

Nething


cerpen ke 2 gue nih B)

“ eh, eh, gue mau cuci muka ya, udah sumpek banget nih muka garagara bu Jum “
“ sekalian mau Sholat ya De? “ bales Tata
“ iyalah sekalian._.v, Sholat yuk! “ bales Dena
“ hehe gue lagi males “ bales lagi Tata
“ ah elu.. yau dah gue Sholat yak.. EEEEEEEEH ADA YANG MAU KE MUSHOLLA GA? BARENG YUK!!! “
Dena ninggalin Tata di kelas sama tementemennyadan diikuti beberapa anak yang mau ke Musholla juga.

“ Dena rajin banget ya Sholatnya, emang kamu yang?-_- “ kata Fahya ke Vahren pacarnya yang sekelas
“ Hehehe kamu kan juga yang, aku lagi males “ kata Vahren
“ orang kaya Vahren mah dunia runtuh ege kalo dia Sholat “ kata Jaja
“ yaudah sih intinya pada males, lagian kalo  kepaksa juga gabagus-_- “ tengah Tata

***

“ ya Allah sebenernya aku malu ngomong gini, Cuma aku kesepian banget.. apalagi semenjak Fahya jadian sama Vahren, hanya engkaulah yang tau perasaan aku ke Vahren. Semoga aku bisa move on dari Vahren ya Tuhan.. amin “ ucap Dena dalem hati

“ Den.. lama amat lu ngobrolnya? Gue mau balik nih “ senggol  Rena yang udah gasabar pengen balik ke kelas
“ parah dah lu Ren, orang lagi doa juga-_- “ samber  Febri
“ set.. set.. mata lu kenapa? Lo mau nangis De? “ curiga Rena
“ gajadi , abis lagi curhat lo rusuhin-_- “ ujar Dena
“ Lailah, orang mah curhat ke temen, tapi gapapa sih bagus, eh tapi udahan kan? Gue mau ngerjain IPA nih” ujar Febri

***

“ Eh mau kemana nih abis ini? “ kata Tata semangat
“ Minum yuk.. lagi pengen nih “ bales Dena
“ wah lu De, rajin Sholat, rajin minum juga-_-“ “ lanjut Jaja
“ gue minum kalo lagi banyak pikiran doang kok.. mau ya? Mau ya? Gue traktir deh 2 botol aja ya, yaaaah kalo Fahya mau nambahin juga gapap kok ;) “ kedip Dena
“ emh.. well... boleh juga ide lo De :D “ sambut Fahya
“ gue bukannya ga ngebolehin lu sih De, tapi emang lo kenapa, punya masalah gamau cerita sama kita :o “ sambar Vahren
“ hmm... Ren, gue males ceritanya ‘
“ oh gitu ya lo gamau ceritacerita cukup tau gue sama lo De “ bales Vahren
Di samping Dena, Tatapan Tata udah nge judge Dena, Dena Cuma senyum ngeliatnya, yang biasa jadi tempat curhatan Dena emang Tata. Karna gamungkin kan Dena cerita ke yang lain kalo ga mau rahasianya di bongkar
***
“ De, lo masih belom move dari Vahren? “ tanya Tata yang jalan duluan ke kansp sementara Jaja, Vahren, dan Fahya masih jalan di belakang
“ ya.. masih suka sih, tapi gue lagi usaha kok, lagipula... yang gue permasalahin pertemenan kita jadi rada... rada .. gaenak semenjak mereka jadian “ bales Dena
“ iyalah secara, mau gamau jadi ada jarak.. karna yaitu.. mereka udah jadian, kan udah gue bilang, pasti bakalan gaenak kalo kita yang udah akrab gini tibatiba ada yang jadian.. yah gini jadinya.. “ ujar Tata
“ sebenernya sih masalah waktu aja, hmph.. trus gimana perasaan lo sama Vahren ? “ tanya Dena iseng
“ kan udah gue bilang De, Vahren itu emang.. wow? Tapi gue gamau sama dia, gue mau manage hati gue supaya ga suka sama dia, lagipula gue masih sayang banget sama mantan gue “ jelas Tata
“ lagipula kayanya gue juga gampang deh move dari Vahren ‘
“ loh kok bisa “
“ gue liat tatapannya Vahren, dia ngerasa bangga ada banyak cewe yang suka sama dia. Dan itu suatu kemenangan banget, dan sebenernya dia sayang sama gue, instead you, tapi tatapannya dia bilang “ maaf gue sayangnya sama Fahya “ gitu deh “
“ ih kok gitu banget deh, gue tau Vahren emang kharismanya kuat banget, udah gitu pinter, manis dan ga ganteng, yah tapi emang semua cowok gitu sih “
“ ga ikhlas banget mujinya-_- “

Dena mengambil  2 botol m2 dan tequila kaleng,
“ De lo beneran lagi stress apa gimana deh? “ ucap Vahren khawatir
“ De.. “ Fahya speechless
“ wueee Dena kesambet apaan nih? Aaa gue cium lo De, carlsberg boleh gue ambil ga? “  semangat Jaja
“ kamprettt, maruk banget , beli sendiri sana “ bales Dena purapura marah
“  gue beliin wine deh De sekalian, lo mau? :p “ kata Fahya sambil diceramahin Vahren
“  eh eh entar kalo gue beli carlsberg Tata muntah lagi wahahahahhaa “ kata Jaja sambil dipukul Tata
“ udaaaaaaaaah jangan diingetin yang kemaren, malu gue “
***


Ternyata jam segini tempat ini makin rame, ada beberapa kelompok orang yang lagi quest lagu entah apa, dan mereka nari uler tangga dan ngajakin orang masuk kedalamnya kenal maupun gakenal.


Dena ditarik sama cowok yang mukanya tampangtampang cowok bb bedanya dari mukanya bukan anak shuffle dan ga berbehel. Sepanjang tarian Dena gaberenti tertawa Karena dia ngerasa dia udah gila mau ikutan hal kaya gini. Dena juga gabisa lepasin genggaman cowo tadi yang juga ketawatawa.

Karena udah mulai capek, sudah banyak yang berenti, tapi engga dengan cowok yang genggam tangan Dena, Dena diajak ke tempat tementemen cowok itu buat minum
“ astagfirullah mau diapain gue? Kenal juga engga kan “ batin Dena

“ emh.. ka “ ucap Dena sambil ngeliat tangan Dena yang daritadi ga dilepas cowok itu berharap tangannya dilepas
“ ntar dulu dek, kayanya gue kenal deh sama lo, tapi mau gue pastiin dulu “
“ yaampun ka-_- "

 " eh lo semua ada yang kenal sama nih cewek ga? kayanya gue kenal.. tapi dimana ya?._. "
" er... tau dah , lo adpet dari mana dah pet? "
" eh ntar dulu.. tau ga? "
" tar dulu pet, kayanya dia pernah kesekolah kita deh "
" ha? iya apa? "
" iya.. waktu pas table maner.. err.. hoiya adeknya bleki! "
" yasalam pantesan aja kaya pernah mirip siapa gitu "


to be continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar