Kamis, 28 Juni 2012

gini banget hidup gue-_-

gue gatau kenapa hidup gue gini banget... setidaknya sih ada yang lebih buruk daripada gue.dan itu yang bikin gue bersyukur sama kehidupan gue, tapi itukan gak menutup kemungkinan unntuk ga bertanya- tanya
" kenapa hidup gue gini banget "

dari SMP sampe sekarang, gue punya beberapa kisah cinta. dan itu gajauh dari cinta segi tiga, dan yang lebih parah di SMA ke ulang kejadian gitu 2 kali dalam waktu 1 semester, yeng terakhir ini, temen sekelas gue sendiri-_- yang heboh menurut gue sih, mereka kiss bye di depan gue ( re : di depan kepala gue!!)

gue sih gamasalah kalo mereka jadian, mau kiss depan gue berkali - kali segala juga gamasalah, kadang yang bikin gue kesel, tuh cowok nganggep gue " masih " suka sama dia. owh.. pliss deh.. gue emang pernah suka sama dia, tapi pas semester 1 , dan sekarang.. gue anggep dia, cuma temen deket gue.

kalo dalam temen deket , yang udah biasa main bareng terus tibatiba ada yang pacaran ituuu.. rasanya... bercandanya ga bebas kayak dulu lagi, kita mesti sisihin waktu buat mereka berdua gitu deh.... awalnya pastii emang canggung gitu, tibatiba yang akrab semua tapi ada lope - lope terbang di antaranya.

cuma kisah cinta segitiga yang terakhir ini gabikin gue sakit hati banget sih, toh meskipun suka, juga dikit, lagian kalo kita temenan, ga ada rasa suka gamungkin temenan kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar