Senin, 11 Juni 2012

Re – memory about what happened when i was ten VHS


     Udah hampir setahun gue di prodjost dan... hmm.. banyak banget kenangannya, apalagi baru masuk udah ada moment kan? MOPDB gue maju sama kamal sama firman ngeshuffle, gilak itu kalo diinget-inget pas pagi gue makan apaan ya bisa berani gitu? Secara kan shuffle gue masih ecek – ecek baca : banget.

     Dan pas hari terakhir MOPDB, yaaaa first love gue taken sama temen baik gue. Oke fine gausah diperpanjang lagi, hubungan sama temen baik gue ini tetep baik, dan gue tetep sayang sama mereka berdua. Gimanapun juga mereka udah ngajarin sesuatu yang berharga buat gue dan gabisa dijelasin
Di pelajaran, gue shock banget sama pelajaran yang disediain sama prodjost, sampe-sampe yang pringkat 1 di jurusan perkantoran ini. Berhasil nurun ke rank 29.. nyess... gue nangis sejadi-jadinya. Ternyata kuncinya itu “ berbaiklah pada gurumu” heeey! Gue bukan tipe penjilat!!!-_- tapi sih sekarang gue berhasil ngeraih hati mereka. Gatau kenapa mereka akrab banget sama gue. Takutnya sih ada udang dibalik rumput laut’-‘. Menurut gue yaa, nilai semester 1 gue itu gajelek, malah lumayan. Tapi entah... yang ngebuat raport gue lagi kesel sama gue kali ya-_- dan geng pojok itu kayanya mau banget dapet peringkat, heran deh gue, mungkin grgr itu juga nilai gue kegeser jauh-______-

Hubungan gue sama Mauli, Nanda, Hana, Nabiela juga masih baikbaik aja. Pas Bella dateng ke Jakarta, takjub banget gue sama dia, udah rada fasih arab, trus dia bilang gak kangen sama kitakita. Oke fine. Itu nyess enjleb.
Yang namanya remaja, sebagian besar pasti suka banget belanja gitugitu kan? Contohnya gue, Mauli, Fati, Ayu, Nanda. Hmm.. gue senasip bareng Fati sama Ayu kita bertiga kalo belanja kebentrok sama  duit. Okelah ya, kita bertiga gitu loh B). Sedangkan nasip Mauli sama Nanda masih mendingan, Mauli kan sering nemenin emaknya belanja, minimal paling deket Pasar Raya, tapi you know lah Pasar Raya isinya juga barang – barang kece, nah si Mauli ini minimal dapet satu baju. Yang pentingkan barangnya ori & ber-merk B). Kalo Nanda.. gue rada iri sama nih anak. Dia itu pertengahan antara Tomboy sama Feminim. Ngerti kan?. Dia gasuka wedges dan lebih milih sneakers, tapi kalo make rok, dia mau-_-(sebenernya sih kaya gue juga). Yang gue iriin barangnya keluaran dari Zara ratra – rata. Iri itu tanda tak mampu kan? Oke itu gue. Coba bonyok gue ga kelibet utang kaya gini dan perusahaan Astra engga memisahkan diri dari comm life. Mungkin hidup gue kaya dulu. Apa-apa serba ada. Tapi mungkin nanti.. Pasti J who knews right? Gue harus jadi orang sukses biar nganterin emak gue haji, dan bisa memenuhi kebutuhan hidup gue tanpa nyusahin ortu.


     Heran deh gue makin kesini gue jadi orang sibuk, soalnya gue ikut Student Company sama OSIS, tapi di OSIS gue jabat jadi MPK baca: doang. Salah satu orang sekbid sesuatu bilang ke gue kalo MPK itu cuma kerjanya ngebantuin OSIS doang, jongos gitu? Ok gue sebel, kegiatan kedua ini yang sering keluar tiap sabtu dan dikiranya gue pacaran oke fine.
Dalam (hampir) satu tahun ini, gue suka sama beberapa orang, sebagian kagum, dan tipe gue baca: pinter  Lemon( yang satu ini masih belom berubah ya-_-ckck), Soto, Ikan, Bee, Mystery and i got the one of them baca: bee mereka semua itu sama – sama pinter. Dan gue juga pinter oke? Fine! Gue cuma gara - gara gabisa adaptasi doang ye! Kalo yang Mystery itu kakak kelas, kayanya dia tau deh. Masa gue suka sama dia, Kak Singgih bisa tau?! Kok bisa ya? Gue aja gapernah cerita ke ka Singgih. Btw yang ngasih nama itu Oji :Dv, gue ketemu dia waktu dia nge-mos . kan disuruh cari tau nama dia, dan gue gatau nama dia. Gue nyontek kesebelah gue ternyata salah-_-.  Akhirnya gue dibacotin sama dia. ASELI gue gatau kenapa banyak yang suka sama dia-_- eh gue kena karma. Tapi sebenernya gue kagum sama dia, tapi kalo kagum itu gajauh dari suka kan ya? Oh oke fine.

    Hmm.. ikan? Dia pinter, baik dan humoris. Itu aja. Soto? Dia berkharisma, pinter, baik,temen sekelas, dan susah di deskripsiin, Bee? Pinter, baik, kadang lemot, childish banget, dan gabisa di deskripsiin bagaimana dia sering nyakitin hati gue #eaaak. Yang satu ini tinggal tunggu waktu. Kalo udah gini ceritanya, gue ga segan nyakitin dia. Toh dia sering nyakitin gue, dan semua orang juga tau itu. baca: yang pernah gue ceritain doang. Am i to selfish? I guess not. Gue mau memperjuangin kebahagiaan gue dengan merelakan beberapa yang sering nyakitin gue daripada hidup gue sedih . Gue bukan banci. Gue gasuka. Gue akan bilang gasuka.
Awalnya pasti kalo dapet temen di kelas baru pasti temen sebangku kan? Trus lama – lama banyak temen. Awalnya gue gaada temen baca: belom akrab sama temen sebangku dan tiap istirahat gue ke kelas Ayu sama Fati. Lama – lama gue betah di kelas. Di kelas itu banyak banget konflik, masalah geng lah, contekan lah, ini dan itu deh pokonya. Sampe gue jadi akrab sama yang namanya Rahmat Kusnario yang maunya dipanggil Rio, Eno, Oji. Eh trus si Lulu entah kenapa lamalama jadi deket baca: sebenernya dia netral dan maunya dibilang begitu  hampir sekelas kok tapi.. kecuali geng pojok yang maunya ber-11 terus-_- iyuwhiyuw~ dan akhir- akhir ini gue sering jalan bareng Kiki, Depoy, Reza, Fajri. Yaaah karna pada seneng jalan ya.. hayok aja sih gue. coba kalo UKK ini selesai, gue pasti bebas dari larangan jangan-pergi-kemana-mana-soalnya-kamu-masih-ujian. Liat kan dikata-katanya ada penekanan? grrr.. dan gara - gara ini anak2 sering kesel sama gue. Maklum yah. Aku cinta mama, dan gamau menyakiti hatinya O:) walaupun masih suka marah kalo disuruh2-_-v.
Pas awalnya gue gabenerbener sendirian sih, bisa ditebak kemana gue lagi duduk pasti anak cowok nongkrong dan ngejebein gue, hehehehehehehe ya gue sih enjoy aja, toh mereka juga asik kok anaknya. Yaa gue gamau ke- ge-eran aja-_-v 

     Bokap sekarang anggep gue kaya anak TK. Garagara kayanya dia tau gue udah pacaran. Dan ngeliat kakak sepupu gue yang kena MbA. Dia nganter jemput gue dengan segala keniatan yang ada dihatinya parabola deh gue-_- lagian pas TK aja gue cuma dianter 2 kali kalo gasalah , sisanya berangkat sendiri, dan itu TK bro! Saking sibuknya ye?-_- SD yaa karna SD gue jauh anter jemput. Tapi pas kelas 3 gue pulang udah mulai sendiri, dan mulai kelas 5 bisa dibilang pulang - pergi sendiri. SMP dianter cuma 2 kali pas MOS. Emak gue waktu SD gapernah nganter, yang tau gue, pasti tau kenapa;). Emak gue nganter gue pas waktu SMP doang :”. Dan sekarang bokap gue mikir kalo gue sampe MbA dia bakalan repot berat kaya pakde gue, trus dia ngebayangin gue minta duit susu? duh! Gue juga punya otak yang mana bener dan salah. Gue kalo masalah gitu juga ogah kalo belom waktunya.
Now.. wish me luck. Semoga gue naik kelas dan rank gue naik minimal 15-_-v

     PS : gue sayang sama temen - temen gue. Kalian udah banyak ngasih warna di kehidupan gue, gue sayang sama kalian semuaaa always and forever <3
Gue bersyukur diberi kehidupan sama Allah SWT <3. Di salah satu film, judulnya in Time kalo gasalah. Ngajarin gue gimana namanya nikmatin kehidupan. Jangan buang – buang hidup. Kita hidup juga karna pilihan.
Soto pernah cerita ke gue : Kita hidup, sebenernya pilihan kita, karna waktu roh kita ingin ditiupkan ke dalam janin, kita ditanya sama Tuhan . “ apakah kamu ingin hidup dengan segala resiko blablabla dan selanjutnya.. dan selanjutnya.. gatau apalagi gue lupa “ kalo kita jawab iya, kita lahir. Kalo engga, emak kita keguguran kita.. begitu ceritanya.. sekian.
Jadi yang hidup minta mati itu.. gak bersyukur banget!. Hidup itu rasanya nano – nano. Hidup itu bukan jalan yang lurus. Bergejolak, bergunjang – ganjing-_-v
#terimakasih Tuhan, hidupku indah <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar