Rabu, 27 Juni 2012

Masa – masa sekolah paling indah


Semuanya pasti tau masa – sama SMA itu dibilang masa paling indah. Masa mencari jati diri. Masa seneng – seneng. Masa muda, banyak yang jalanin cuma bilang “ apaan? Gue di SMA biasa – biasa aja, gaada yang menarik.” Ini yang salah. Kenyataannya emang masa sekolah paling indah.

                Kita ketemu banyak temen dengan beda pemikiran, fisik, dan sebagainya.. dan sebagainya.. kalo di SMP itu kaya masa masih malu – malu kucing, get a crush, konflik sama temen-temen, perbedaan yang menonjol mana yang populer, dan mana yang engga. Maunya temenan sama se-gengan aja, milih” temen gitu deh, masih bisa main bebas ( re: lebih bebas anak SD atau malah TK ), atau kalo yang udah bandel banget, di SMP udah main cabut dari pelajaran, pergaulan SMP bisa diliat dari
1.       anak” yang sekolah disitu.

2.       Kualitas sekolah ( re : sekolah menegah kebawah, menengah, sama sekolah yang isinya orang kaya semua)
Tapi itu semua tergantung gimana anakanak mau mengarahkan kemana pergaulan mereka 
Kalo di SMA hampir sama sih, yang ngebedain, mereka ngerasa mereka udah gede, padahal sih mereka gatau mereka sebenernya siapa, harus kemana mereka. Biasanya ini dipikirin sama beberapa orang aja, yang serius mandang kedepan. Untuk sisanya mereka selalu nanya dalam hati, atau bahkan mereka ngalihin pembahasan itu dan milih pergi hang out with some friends.

Untuk orang – orang tertentu ( re : yang gaada urat malu,bandel, dan suka bikin onar ) mereka enjoy dengan kegilaan mereka, mereka have fun.  Yang ngeliatin juga fun. Dan itu yang bikin mereka populer . Banyak yang bilang gini :

“ menurut gue itu, kayanya yang paling dapet masa” indah itu kayak anak populer, sedangkan yang unpopuler yaaah... biasa aja kayak gini. “

Jawabannya. Jalanin hidup lo sebagaimana lo jalanin, sesekali liar gamasalah. Asalkan jangan sampe ketergantungan.

Pacaran? Punya status sama orang kayanya punya kebangaan tersendiri buat kita, ada yang selalu bilang selamat pagi, udah makan belom?. Berasa kayak bocah. Tapi intinya punya kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Tanpa gue jelasin juga udah pada ngerti muehehe-_-v 

Inget? Kita masih punya orang tua dirumah, yang masih mikirin kalian. Kalo pergaulan kalian menjerumus ke negative. Kasian ortu kalian nanti diberi pertanggung jawaban di akhirat nanti. Jadi intinya bawalah pergaulan itu sewajarnya aja. Dosa kalian bakalan jadi pertanggung jawaban orangtua kalian.

You can try it, but you dont have to make it addicted. Beside positive ofcourse . kalo kata emak gue sih. Just friends. Just have fun. But no addicted.

Yes we are young. But, we probably in the right way. If wanna have some t-junction, please dont addictive, you still have God, Parents, and another life. Who bring you to the hell or heaven. Your llife, your choice.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar