Kamis, 29 Maret 2012

sesyuatu

     Gue sering banget mikir . Apasih gunanya racap? menurut gue itu ga penting - penting banget. karna selain bikin cepet abis pulsa, dosa juga. nyentuh juga dosa. Ngeliat cowok dengan sengaja itu udah zinah mata.. Tapi disisi lain, gue juga butuh sandaran ( sebelum nikah ) bukan cewe tepatnya, kalo cewe si udah sering.

    Mungkin positivenya racapan itu dapet perhatian kali yaaaaa.

    Entah gue emang orangnya rada - rada atau apa, kadang gue juga sering " nih orang ngapain sih sms mulu, gue udah capek nih-_-" " tapi nantinya kangen, mana nih orangsss?!

    Tapi di agama gue tuh gaboleh yang namanya pacaran, meskipun dinamainnya " pacaran sehat " tetep aja gaboleh pacaran , bolehnya setelah nikah._."

     Positivenya pacaran itu dapet perhatian, belajar mengerti perbedaan 2 makhluk yang berbeda(?) ada tempat buat bersender di saat segalanya bersender sama kamu ;), jadi tau mana yang terbaik buat kita. tapi itu bisa dilakuin sama pendekatan, latihan kalo udah nikah(?) gausah pacaran juga bisa sih sebenernya._..

    Tapi yagitu meskipun gaboleh, gue butuh perhatian, seseorang yang sayang sama gue apa adanya bukan karna fisik gue.. ada gaya? ada gaya? sedih banget kan kalo gaada :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar