Senin, 05 Maret 2012

cantik?

         hmm.. banyak yang bilang gue imut atau semacamnya, dan ini terkadang sering bikin gue ngefly gitu. dari dulu . tapi masa wakil kelas gue bilang emak gue lebih cantik. emang iya sih, emak gue cantik banget waktu muda, sekarang yaaah...... intinya cantik itu relatif

         arti cantik bagi gue ya emang fisik, semua orang pasti bakalan nganggep gitu. walaupun pepatah bilang " cantik itu diliat dari hatinya bukan fisiknya " tapi semua orang tetep mandang dari secara fisik. itu, pasti. gaada orang yang ga kaya gitu, sifat alami manusia.

       but i still believe, orang yang inner beautynya cantik punya kharisma sendiri yang bikin dia "wow" walaupun paspasan.

      berhenti jadi orang jahat, gaada gunanya juga buat kita, banyak sisi negatifnya, dan susah buat di akhirat nanti. lagipula jadi orang baik itu enak,

  • banyak temen
  • disukain banyak orang
  • pusat perhatian
  • dipercaya
  • dilindungi dari neraka, pastinya
      semua yang baik itu berguna, pernah ada yang bilang gini " gue capek jadi orang baik "
coba lo pikir lagi, mungkin orang baik emang selalu dijahatin, dihina, yaah iintinya di jahatin. pada akhirnya lo bakalan nemuin kebahagiaan lo di akhirat. yang jahat? bahagia di dunia, melangsa di akhirat ;).

" lo gaakan bisa nemuin kebahagiaan sesungguhnya di dunia, walaupun banyak orang yang bilang bahagia, gaakan sampe bener - bener ngisi seluruh rongga hidup lo"

     jadi orang cantik gaperlu fisik seutuhnya, asalkan inner beautynya ada, keep strong buat cewek diluar sana. jangan jadi bahan godaan, itu kaya cewe murahan, jangan ya pleaseeeee. jaga harga diri lo, jaga diri lo sendiri, kalo engga bakalan nyesel di hari tua lo, trust me it work *korbaniklan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar