Selasa, 27 Maret 2012

bee?

panggian ini muncul garagara lo texted gue " buzzz bazzz "

gataunya setelah lama gaketemu dan ngeliat lo sekarang? biasa aja sih-_-
tapi gue seneng, gue selalu menang bacot dari lo
disaat gue banyak masalah dirumah sama di sekolah
cuma lo yang bisa bikin gue ketawa lepasss banget

tadinya sih gue nebeng sama dia, buat ngurangin ongkos
sekalian waktunya bisa dikejar

semuanya berubah karna bacot yang kalah mulu dari gue
sama kepolosan lo
gue kira lo peka
taunya engga

tapi setelah itu
lambat laun
gue ngerasa aneh
gue tau lo jahat

lo mau bales dendam ke gebetan lo karna dia bikin lo cemburu
" lo kaya gini karna mau bikin piip cemburu kan?'
" iya "
jahatnyaaaaaaaa

tapi gue ikhlasin
lagipula juga masih cetek sih
gapapalah pengalaman idup
ambil hikmah yang ada
just make it you a better person^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar