Selasa, 27 Maret 2012

Ki - a - mat


Sebelum pernyataan – pernyataan di otak gue keapus , mending gue tulis aja.

Yap. Kiamat. Kalo denger kata ini pasti mikirnya bumi gonjang – ganjing, guling – guling, meledak – meledak. Percayalah.. gue gatau apa gue akan ngerasain atau engga. Jelas – jelas ditulis di Al- Quran bahwa orang yang beriman kuat ga akan ngerasain Kiamat, gue udah termasuk beriman kuat belom ye? tanda – tandanya ;
-          Siang jadi malem , malem jadi siang
-          Bangkitnya dajjal
-          Kebangkitan nabi Isa
-          Banyak perzinahan tanpa malu – malu
-          Hilangnya rotasi planet , sehingga planet – planet bertabrakan
-          Pecahnya perang antar agama
-          Yagitu … pokonyang ada di buku agama, Al – Quran, beserta terjemahaannya juga lebih ngerti, soalnya gue gabisa bahasa arab-_-v
-          ( maaf ya gak urut )

Kiamat udah deket itu sebenernya bisa dibilang deket, tapi bisa dibilang jauh . karena, semuanya itu katanya. Yang jelas prosesnya itu bertahap . bertahap yang dimaksud ini dalam jangkauan berbelas atau berpuluh tahun. Misalnya dari proses ini ke itu jangka waktunya 70 tahun.

Ada yang bilang juga ,kita mati di dunia bukan karna api, melainkan es. Jadi ini ceritanya kaya “ the day after tomorrow “ film dimana semuanya kembali lagi ke jaman es, dan ini dingin, daripada jaman panas gini-_-v. jadi dibilangnya kaya di perut bumi itu ada masalah , tapi  yang gue bingung perut bumi kan panas, kenapa bisa jadi dingin?-_- atau mungkin saking panasnya bumi. Bumi menjadi awal lagi sehingga kembali menjadi dingin. Tapi gaada di Al – Quran ,galau, mungkin hoax, atau bisa jadi hoax, tapi gue belom khatamin Al – Quran :’(, dan gue harus! Semangat!

Yang jelas, sebelum bener – bener ngerasain sakitnya Kiamat , Manusia yang beriman ditiupkan angin halus dari arah barat atau timur dan entah apa nama anginnya ( maaf gue lupa ) kalo kena angin itu mereka meninggal, katanya seluruh umat muslim, tapi katanya juga tergantung iman mereka. Terus ( maaf ) katanya agama lain akan ngerasain sakitnya kiamat. Dan setelah semuanya meninggal ,kita semua digiring ke padang masyar oleh bola api, trus…. Trus….. gakuat ceritanya :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar