Minggu, 25 November 2012

Parttime

Gue gatau ini part time yg ke sekian berapa, yg jelas, part time itu banyak banget halhal yg positive
1. Dapet temen baru
2. Tau susahnya nyari duit
3. Olahraga
4. Tau gimana rasanya jadi pelayan bukan dapet pelayanan
5. Dapet gaji hasil usaha sendiri
6. Dapet gebetan baru #eaaa
7. Dapet pengalaman kerja
8. Bisa ngatur emosi
9. Liat konsep2 wedding yg kece
10. Bisa belajar menghargai orang
11. Bisa belajar menghormati orang
12. Jadi ngerti cara kerjasama yg baik
13. Bisa jadi lebih teratur
14. Bisa jadi lebih disiplin
15. Jadi tau cara kerja orang catering

Dan gatau lagi-,-. Well, gue rada... Gimana gt ngeliat staff di salah satu catering yg sering ngadain part time itu. Awalnya dia ngerjain gue abis2an.. Gondoooooooook banget, eh lamalama jadi bercanda teruuus, tapi ttp ngatain gue bego atau semacemnya, jujur sih, waktu itu gue lagi bengong, jadi pas dia lg di samping gue dan gue ga meratiin kalo ada pelanggan.. Gue dikatakatain sama dia, bahkan di beberin ke staff yg lain! Tuh orang sampe gue pukul2in dorong2in :3

Terus tuh ya, dimana gue berada, dia tuh tibatiba ada gt disitu, nguntit kali ya? Dan setiap kali ketemu tuh dia nyengir gajelas, trus kita samasama bilang "yaaah" dalem arti " yaaa ketemu lagi " .

Waktu itu gue ngegap dia kebelakang sama ka silva, kayanya dia lagi ngomongin gue gt.. Gatau deh kabar bagus apa engga, gue gatau mereka ngomong apa.. Seiring waktu, kata " yaah " sama gue itu keganti jadi senyuman artinya... " yeeeeey ketemu lagiii " dia ga ganteng, ga manis. Tapi mukanya lucu.. Gatau sih apa yg bikin gue mikir gt, mungkin emang wataknya yg lucu ditambah mukanya juga lucu.. Jadi kesannya " lucu " okey gue gatau ini disebut apa-,- dia punya i pod touch, siliconnya spongebob loh, imut ya? Orangnya tinggi + putih tapi bagian pipinya ada bnyk bekas jerawat, tapi dia orangnya bersih. Dan kata staff yg lain " jgn sama dia de, dia udah punya cewe " yaaah </3 tapiiiiiiii <3hehhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar