Jumat, 30 November 2012

Already 16th

Sebentar lagi gue 16th. Gue terinspirasi dari temen gue, yang nulis wish di 16th jadi hari yang special. Ternyata come trueeee:') rada iri sih sm dia, dapet cowo yg dia suka di birthdaynya :D dan dapet birthday cake juga dari cowonya :3

Well gue ngerasa bakalan biasa aja dey ┐(˘_˘)┌ entah sih ya.. Tuhan yg tau, dia yang ngatur segalanya...

Ini tanggal 1 december, gue berharap banget bulan ini lebih indah daripada bulan sebelumnya, ini kan juga bulan akhir tahun:') ulang tahun gue 3 hari sebelum tahun baru:') di hari libur panjang kaya gini mana ada yg mau ngasih surprice, ga mungkin kaya 2 tahun yg lalu, when there is mauli, fati, fika, dll.. Ngasih surprice gt.... Wkwkw

Sebelum bulan december ini.. Gue udah banyak kehilangan.. Gue cuma pengen bulan ini banyak keberuntungan buat gue, salah satu harapan terbesar gue. Gue ketemu sm kipong dan kita ga lost contact, cukup jadi temen aja, gausah terlalu kaya dulu itu udah cukup bagi gue:'D rasanya setiap tanggal 30 sama 15. Itu gue selalu nangis ngenang ini orang:'( sakittt:') gue cuma pengen ga lost contact doang kok sama dia, ga perlu baliiik, ga perlu..tapi kalo lo maksa.. Gatau dey haha. Inget ga waktu pas pertama kita sutup? Gue udah bilang kan? Jgn lost contact yaaa, dan lo iyain-,-. Oke dhea, gamungkin lo selamanya terpuruk, inget? Lo udah bertahun2 kaya gini buat move dari lemon-,- lo harus bisa dhe.. Walaupun dia yg warnain hari lo. 2 orang yang berarti bgt.. Meskipun move. Orang yg gue sayang, tetep bakalan gue inget smp akhir hayat..

Karna memori ttg orang yang kita sayang emg gabakal kelupa.

Harapan gue yg lainnya, gue naik rank, dapet nilai sangat bagus, tambah pinter banget, rapot sangat bagus, banyak part time buat ngisi dompet supaya tebeeeel banget, tambah cantik wkwk, bisa ngelewatin cobaan dengan baik, banyak yg ngedukung dhea disaat dhea lemah, punya seseorang yg ngertiin dhea, tempat bersandar dhea, sayang sm dhea, yang setia, ngeliat dhea apa adanya, karna batin manusia juga ga bisa sendiri;) ya ga?:)

Semoga di bulan ini dan seterusnya juga sama,malah dari bulan ke bulan terus bertambah kebaikannya, biasanya kali gt cobaannya pasti banyak(⌣́_⌣) jangan susah susah ya Allah..

Dhea cm pengen di "the day" dhea, berjalan dengan baik, no more galau, everybody around me is very happy, and i have someone to hold, to keep save and warm, to love, to accompany, to stay when nobody was, to console, to solve the problem together & he'll do the same things:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar