Jumat, 16 November 2012

Lost contact

Gue gatau pendapat orang kaya gimana kalo tau ttg ini.. Gue disini... Di setiap sholat gue.. Nyebut nama dia, doain yg terbaik buat dia, dan mohon semoga dia ga ngelupain gue disini yg kadang selalu flashback. Doain masa depan dia cerah jadi bisa menghidupi keluarganya, diberikan kebijaksanaan agar tambah dewasa dalam menghadapi semuanya. Gue gatau.. Ini disebut siapa

Kayanya Tuhan emg ga ngebiarin gue nangis terlalu ttg dia, dan ga terlalu lama untuk mikirin dia, karna ternyata ada orang baru, emang blm jelas, dan gue cuma " sekedar melihat " ga lebih, ga kurang.

Gue ga tau rencana Tuhan kaya apa buat gue, tapi yang jelas ini kaya rada dipaksa untuk move lebih cepat karna banyak juga kegiatan yg gaboleh di abaikan.

Yang jelas gue disini masih berharap, berharap bukan untuk kembali, tapi menjadi teman yg baik, pendengar yg baik, gue gamau lost contact sama dia, entah kenapa.. Tapi gue emg sayang sama dia, gue ga begitu peduli sm orang yg baru itu, memang semua bth proses tapi, entahlah, semua memang baiknya dibiarkan berjalan adanya dan usaha bersamanya.

Akhir-akhir ini gue juga gapernah dapet feel ttg dia, justru gue dapet feel ttg lemon? Gatau deh anak itu kenapa. Ya Tuhann.. segitu gampangnya ya dia ngelupain dhea? Apa emg seharusnya dia pergi? Tapi.. Lemon sama dia juga sama2 gajelas + ngeselin sih-,- tapi dia lebih parah. Dan semua tau akan hal itu haha

Tapi serius deh, jujur, gue gamau dia ngeluapain gue, asli, itu bakal jadi hal yang pait banget, sejak kejadian kecelakaan itu, malah yg dapet feel banget dia kan? Sampe2 dia jadi hero gue hari itu, Tuhann dhea gamau lost contact sama dia:'( gamauuu:'( tapi tuh dia aja keliatan ga peduli sama dhea:'( dia ga nyoba hub dhea atau semacamnya kita uda bener2 lost contact, dan dhea gamau ituu:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar