Senin, 26 November 2012

Diaaa

Bodo amat ya ini mau dibilang lebay apa gimana, hfttt rasanya tuh nanonano bangetzzzz, gue tau harusnya feel gue gaboleh sampe deep kaya gini ke dia.. Tapi rasanya udah ga ketemu dia sebulan lebih dengan memori yg indah.. Rasanya tuh paiiiiiit banget. Rasanya tuh pengen nyamperin rumahnya dia, gedor gedor pintunya trus bilang

" lo gaboleh punya orang lain, lo punya gue seorang, lo gaboleh matanya jelalatan. Lo gatau ya rasa sayang gue segede mana? " tapi itu semua nurunin harga diri banget sih dan gue juga gatau ya responnya dia kaya apa, mungkin dia bakal bilang " lo ngapain sih? Iyuh banget. Kita tuh udah nothing udahin aja napa sih? "
Nah itu pasti sakit banget, so, mending gausah, ya Tuhan tapi tuh rasanya kaya mau meledak, tiap hari gue bengong garagara menghayal fairytale ttg dia..dia.. Dan dia.. Yang seandainya di pertemukan dengan cara yg indah

Ok gue udah pernah begini sebelumnya. Tau ga? Waktu gue liat tweet kaya gini
" dear first kiss and first love.. I love you " well... Gue langsung batuk2 ga berenti. Hmm gue gatau harus apa lagi, gue sayang sm dia... Dalam kasus tweet ini.. Gue sayang sm mereka berdua. Tapi gimana caranya kita nyatu lagi walau ga kaya dulu. Gue gamau lost contact sama dia, dia... Dia.. Benerbener ngerti gue, dia peka, dia peduli, dia tulus, dia romantis bgt . Kadang dia bilang itu biasa aja. Well mungkin iya biat dia:( wong dia pacaran udh berapa ratus kali. Lah gue? Its so meaning. kadang gue sampe melting banget. Ya Tuhan gatau deh ngungkapinnya gimana lagi:( dhea sayaaaaaaaang sm diaaaaaa, dhea peduli sama diaaaa, dhea gamau lost contact sama diaaa. Ya Tuhan semoga rasa yg dulu ada di dia ga berubah. Karna ini.. Menurut dhea takdir yg indah, bisa ketemu dia. Yah walaupun ada bagian moment yg parah. Tapi justru malah moment itu yg bisa bikin dhea diambang galau gini:( gamau ngelepasin dia.. Sexy sih hahahahahahaha well hahahahahahaha duh kalo inget2 pengen lagi tapi maunya sama dia, kalo yg lain gamau, mungkin suami gue nanti, tapi suami gue nanti siapa ya? Dia juga yg ngerasa bikin gue ini sexy? Well-,- gatau sih bener apa engganya,  Pokonya intinya love you so much honeeeeeeeey, miss you so badly:( :* {} :*:* {}{} bonus peluk karna peluk itu lebih enak wkwkwk {}{}{}{}({}) ({❤}) pokonya sayang kamuuuuuuuuu entah sampe ketemu pengganti kamu siapa.. If we could hold back together.. Nyampe nikah boleh? Tapi lo mapan dulu ya? Hehehe​

2 komentar:

  1. Anying ya dhee. Gue ngakak pas baca yg ini :
    1. Sexy sih hahahahahahaha well hahahahahahaha duh kalo inget2 PENGEN LAGI tapi maunya sama dia, kalo yg lain gamau
    2. Dia juga yg ngerasa bikin gue ini sexy?
    3. pinggul gue ngebentuk kok, bokong ada, bagian depan...

    HAHA DHE GOOD JOB-_______-

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gue galau banget mau, seru loh mau nyoba? wkwkwkkw asli tampar gue daaaaah-_-"v

      Hapus