Sabtu, 03 Mei 2014

New Line

garis baru.. iya garis baru disitu ada tulisan " Tantangan Baru "
gue udah ngelewatin SD, SMP, SMK sekarang tanggal 3 Mei dan pengumuman kelulusan 20 Mei ya Allah semoga nilai dhea baik ya Allah amiiinn({})

trus apa ya? banyak yang udah kelewatin sih, trus juga ga sempet buka blog makanya ga mampir.. lucu deh abis UN coret2an itu berkesan loh HAHAHAHAHAHA *kedapkedip* meskipun gue gaikutan konvoi karna panas dan mendadak ujan, gue langsung balik kerumah dan langsung tertidur pules._, but well pas coretcoretan seru kok jadi ga gitu nyesel ga ikut konvoi yah walaupun nyesel sih hem.. *galau*

tapi intinya kan judulnya new line jadi gue membuat banyak target - target yang guenya juga excited sampe umur gue 30. semoga aja jadi kenyataan. tapi miris begitu ngeliat ternyata " cari kerja yang bener itu susah " karna baru ngalamin nyari kerja itu susah, karna banyak perusahaan yang nyoba nipu orang awam yang mau nyari kerja. gue kuliah kok masuk PTS jurusan Akutansi. karna gue tau kemampuan gue dimana dan ga nyoba keberuntungan untuk masuk PTN karna Finance dirumah gue lagi amburadul sampe waktu yg tidak dapat ditentukan. ngiri sih sebenernya sama anak2 yang masuk PTS/PTN yang " ada " namanya BUT well gue gabisa memaksakan realita. SEKALI LAGI gabisa memaksakan realita. karna gue tau dimana kemampuan gue. titik. its easy for you to say blablabla cause you have muchmuchmuch money and good brain-_-

however, sebenernya kuliah dimana aja sih sama, pelajarannya sama, hanya beda tempat, kualitas, kuantitas, dan kemauan belajar seseorang.

balik lagi intinya " new line " hemm... gimana yah? sabar dulu aja buat mencapai target2 gue, toh ijazah juga belom keluar.. cepet kek ya keluarnya huhuhuhuhu laper deh :S

Allahuma yassir wala tu'assir rabbi tammim bilkhoir birohmatikaya arhamarrohimin
" ya Allah permudahlah urusanku jangan dipersulitkan ya Allah akhiri urusanku dengan baik dengan RahmatMu yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar