Senin, 21 Oktober 2013

care of something terrible

Apasih yang ada di benak kamu tentang rasa peduli? Rasa yang mempunyai sentuhan ajaib. rasa itu dapat membuat sang ratu turun dari singasanannya, dan mengulurkan tangannya sehingga tersalurkanlah rasa hangat dan percikan kebahagiaan. Rasa itu mencairkan hati seorang perempuan yang sedang beranjak dewasa, ya, itulah aku.

Rasa peduli itu berubah menjadi kata sayang dan rasa saling memiliki antara dua insan manusia yang berbeda. Aku dan Dia.

jalan yang kami lewati sangat manis, juga sangat pahit, pahitnya lebih meluap terasa terbakar, sehingga aku kehilangan rasa, aku mencoba untuk memperbaikinya, namun nyatanya ku tak sanggup, dinding itu terlalu keras untuk kucairkan. Sehingga rasa itu semakin memudar... sampai keputusanku untuk pergi melangkah..

Kau berteriak padaku hingga aku menoleh, ternyata yang ku lihat adalah sebuah kejujuran yang berisi kemunafikan. Aku tidak mengerti jika itu caramu agar aku kembali, kamu tahu yang kamu perbuat? yang kurasa adalah kebencian, penghinaan dan sakit hati yang mungkin tak berujung. Kusadarkan diriku jika rasa itu masih ada, walau sejuta kata benci keluar dari hati dan lisanku. aku hanya berharap rasa itu pergi. Karna aku tak mungkin kembali untuk hancur.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar