Minggu, 10 Maret 2013

already 3months

inilah utungnya jadi anak SMK, kita jadi bisa nyobain namanya dunia kerja walaupun yang enggak sesungguhnya, tapi setidaknya kita nyicipin yang namanya kerja di kantor, ataupun di tempat kerja lainnya.

waktu bulan januari, gue sm yang lainnya di tempatin di ruang rapat, yaaah kita ngerjain banyak faktur di tahun 2012, ya siklus kecil2an, trus di arsipin, selama sebulan itu kerjaaanya bergitu terus, karna emang si tempatin di tempat arsip faktur.

ga banyak kejadian di tempat itu, yang paling sengsara ya kita ngarsipin ber box2 faktur gt, tapi semuanya jadi rada aneh waktu minta nilai, kayanya mentornya pilih kasih gt, kalo ke cowok nilainya lebih bagus, dan kayanya sih mentor gue emang kelewat centil sama siapa aja padahal udah punya suami jugaan-_- ewh

bulan febuari, karna ruangan rapat dipake terus akhirnya kita di pindahin ke tempat yang lebih luas, bareng banyak orang, tapi nyatanya orang2nya penting2 semua, apalagi managernya sering mondar-mandir, disitu tetep kerjain faktur, sampe Rio dipindahin ke tempat pak Cakra yang kaya teddy bear, imuuuuut banget, dan Rio di kontrak selama sebulan disana, selama bulan Febuari, makin banyak kenalan disana, trus sering digoda2in gt, ada mas sexi namanya mas Anton, dia tuh kalo kata Depoy kipong gajadi makanya mukanya rada aneh, dia tuh suka anget pake baju ngepas ke badan, trus kalo lagi pake baju yang ada kancingnya, dia suka banget kancinya di lepas 2 gt. rasanya pengen gue bukain kancingnya semuaaaaaa>_< Bidang sih.. tapi kurang berisi jadinya aneh, dia ini suka banget nyetel lagu kenceng2, jadi semuanya enjoy kerja sambil nyanyi, lagu2nya lagu lawas tapi yang terkenal, jadi gue bisa ikutan nyayi. ada bu Milka yang cerewet soalnya dia ngurusin bagian keuangan. ada pa tian yang suka godain Kiki, ada pak Putut dan anak buahannya yang suka godain gue mereka lucu semua, pa Putut juga baik banget orangnya, seneng deh mereka punya humor yang bagus jadi suka ikut ngakak bareng mereka

bulan maret, sebentar lagiudah mau selesai pklnya.. gue dipindahin ke tempatnya Rio di HRD disini ada ka Tiwi yang baik hati dan yang paling imut, gue janji bakalan beliin dia coklat. ini ciyus loh. terus atasannya ka Tiwi itu pak Cakra, yang imut, ternyata suka godain juga ternyata, tapi dia godain gue kalo lagi berdua doang sm dia pas diruangan, dia nanyain whatsapp gue, gue bilang hpnya rusak, emang iya, andriod gue krendem air cucian berjam2 garagara adek gue :( yaa gue sih mau aja whatsappan sama dia wakaka. trus dia juga suka nanyain malem minggu ada acara gam sayangnya pas dia nanya yang kedua kalinya, ka Tiwi bocorin kalo gue udah jadian sama Bobby wkwkwk gajadi deee u,u, malu abis tauuuu, bukan karna malu gue sama Bobby, tapi jadi bahan gosip baru di divisi circulation hueeee, nah mulai senin besok sih gue kayanya bakalan bawa laptop sendiri buat nginput data gt. udah kaya orang bener yak hahaha

gue jadi boros, karna gue stress banget walaupun kerjaannya gaada deadline, jadi gue boros ke duit makan terus:( dan sampe sekarang belom dapet gaji huhuhuhu:( mungkin akhir bulan awas aja kalo ga dapet

pernah gue ngerjain kerjanya pa dicko, ngerekab gt, tapi siklus kan puyeng kan kalo ada yang salah 1 aja? nah gue smp berkali2 ngerjain tetep ga balance *seketika ngerti kenapa kalo anak AK panik ga balance segala macem* masalahnya kalo gue ngerjain petty cash minta orang mulu sih waakakaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar