Jumat, 11 Januari 2013

Sepiii

Tau rasanya kan kalo lo lagi berdiri di tengahtengah kuburan? Sepi banget kan?:( iya kan?:( kaya hati gue.. Sepi.. Hidup tapi kaya ga hidup.. Ceria tapi sepi.. Gue bukannya gapunya temen.. Tapi rasanya bener2 kosong... Gimana ya bahagia dari dalem... Nangis bahagia... Gue kagen rasa itu... Gue kangen rasa yang tulus itu...

Gue ga kehilangan jati diri gue, engga sama sekali, i am who i am, no others. Gue ngelakuin apa yg gue pikir, gue mau dan sebagainya. Tapi emang rasa sepi di hati itu benerbener yaaaaah gt deh.

Emangsih kedengerannya rada gimana gitu.. Tapi gue butuh sandaran, ga mungkin ada manusia yg ga capek sama kehidupannya? Yah gue salahsatunya. Masalah gue emang ga terlalu buruk, karna gue yakin masih ada yang jauh di bawah gue, gue bersyukur. Tapi sometimes gue gakuaaaat:' gue cuma manusia biasaaaaa yg lemah dan mencoba untuk kuat tapi butuh proses yg panjang inii:'

Dhea gabutuh tukang ngalus+modus. Dhea cuma mau orang yg benerbener tulus sama dhea, kasih dhea semangat no matter how their face, but dont too random instead-_-"

Dunia ini keras banget gabisa kalian imagine kalo ga turun langsung, itu sebabnya semua diciptakan berpasangan buat menghadapinya karna mereka saling melengkapi.. Tapi dhea belom ketemu itu... Entahlah.. Semoga ke kabul..


Hadeeeeh dheanya gila-__-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar