Selasa, 14 Februari 2012

14 Febuari 2012

Hmm.. gatau hari ini kenapa kayanya nyaris flat banget buat guenya T-T

     Soto ( nama samaran ) udah beberapa minggu gua minta dia bawain kaset windows 7 ultimate,  soalnyakan punya gua yang starter, gua mau update ke ultimate. nah kebetulan yang punya softwerenya itu si Soto doang. We  have a deal. dia ngasih gua kasetnya,  gua neraktir dia makan apakek, tapi dia intinya minta junkfood. Gua udah siapin duit tuh, buat beliin dia nasi uduk sama ayam crispy gitu dikantin sekolah. then?! dia gabawa! nyesek banget tau gasih, notebook kan juga berat :o

     Soto punya date gitu sama temen gua yang namanya Kiki, janjiannya mau ke point squere katanya mau betulin laptopnya kiki yang rusak. entah kenapa di bagian sini guanya jadi jeleous banget. udah mana deket, deketan gidu. guanya panas. omg ini sih udah tanda gua suka soto kali ya :s . yaabis Kikinya ngerajuk gitu supaya Sotonya biar nganterin dia ke Point Squere. grrr aja gitu ngeliatnya.

     pas pulangnya, Soto kan bawa bola basket, gua ambil aja, gua bawa kabur, eh gataunya dia ngambil tempat pensil gua yang ketinggalan di kelas, yagitu bisa di bayangin ga itu gua bercanda canda minta barter kalo besok dateng bawa kaset windows 7 bolanya baru gua  balikin, akhirnya main kejar-kejaran sampe ketengah lapangan, tempat pensil gua di lempar-_- dan anakanak yang lain yang lagi pada ngeliatin itu pada cieciein XD

Pulangnya gua mampir ke sevel baru di Galur yang mau ke arah Ciledug, ya Tuhan isinya 90% anak 4l@y semua-_-. yang paling gua sebelin sih banyak anak ngerokok gitu, udah ngerokok, kucel, kumel, tampangnya kayak bapakbapak, idup pula-_- ish. gua kalo punya anak gua didik benerbener! tapi tanpa mengurangi pergaulan mereka^^ asalkan pergaulannya jangan yang negatif aja^^V


Tidak ada komentar:

Posting Komentar